UmumTransportasiIMAKGI Kembali Beri Santunan untuk Anak Yatim

IMAKGI Kembali Beri Santunan untuk Anak Yatim

-

- Advertisment -spot_img

Pada acara santunan kali ini juga diadakan Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganannya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

JAKARTA- Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), kembali menggelar santunan anak yatim pada Sabtu (24/3) bersama dengan beberapa donatur.

Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman mengabarkan, ratusan anak yatim dari 7 Panti Asuhan yang tersebar di wilayah JaBoDeTaBek, masing-masing mengirimkan 5 orang perwakilannya hadir di acara santunan tersebut.

Santo Kadarusman melanjutkan, acara santunan, diisi pula pemeran barang yang dibuat dan siap jual dari setiap Panti Asuhan.

“Selain itu ada juga Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganannya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand,” kata Santo Kadarusman.

Santo menambahkan, Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki Antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine.

Sementara IMAKGI adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, memiliki tujuan Utama dari anggota untuk anggota. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

IMAKGI diresmikan tanggal 23 Juni 2001 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Anggota IMAKGI adalah seluruh mantan awak kabin Garuda Indonesia, yang sampai saat ini anggotanya sudah lebih dari 3.000 an mantan Pramugara & Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda