UmumTransportasiIMAKGI Kembali Beri Santunan untuk Anak Yatim

IMAKGI Kembali Beri Santunan untuk Anak Yatim

-

- Advertisment -spot_img
Pada acara santunan kali ini juga diadakan Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganannya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand.

JAKARTA- Ikatan Mantan Awak Kabin Garuda Indonesia (IMAKGI), kembali menggelar santunan anak yatim pada Sabtu (24/3) bersama dengan beberapa donatur.

Ketua Umum IMAKGI periode 2016-2019, Santo Kadarusman mengabarkan, ratusan anak yatim dari 7 Panti Asuhan yang tersebar di wilayah JaBoDeTaBek, masing-masing mengirimkan 5 orang perwakilannya hadir di acara santunan tersebut.

Santo Kadarusman melanjutkan, acara santunan, diisi pula pemeran barang yang dibuat dan siap jual dari setiap Panti Asuhan.

“Selain itu ada juga Seminar Kesehatan “Deteksi Awal Kanker Serviks & Kanker Prostat Serta Penanganannya” , bekerjasama dengan RS Siloam MRCCC dan Fiesta White Tea buatan PT Singa Mas Indonesia, anak perusahaan Charoen Pokphand,” kata Santo Kadarusman.

Santo menambahkan, Fiesta White Tea menjadi minuman favorit para ibu–ibu sehat dan bugar, karena White Tea memiliki Antioksidan yang tinggi dan memiliki banyak manfaat seperti menurunkan kolesterol, melindungi jantung, menurunkan kadar gula darah, mengurangi penuaan dan pengerutan pada kulit serta mencegah terjadinya mutasi sel penyebab kanker dan sebagai antivirus serta antimikroba, asal di minum secara rutin.

Fiesta White Tea pertama di Indonesia, minuman teh ready-to-drink dengan bahan dasar White Tea. Dipetik dari daun teh termuda, tanpa bahan pengawet, tanpa pemanis buatan dengan 2 pilihan rasa yang memiliki keunikan tersendiri, yaitu rasa Lychee dan Jasmine.

Sementara IMAKGI adalah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial, memiliki tujuan Utama dari anggota untuk anggota. Dalam mencapai maksud dan tujuan tersebut, Pengurus IMAKGI akan melakukan berbagai kegiatan dalam arti kata seluas-luasnya.

IMAKGI diresmikan tanggal 23 Juni 2001 oleh Direktur Utama Garuda Indonesia di salah satu hotel bintang lima di Jakarta. Anggota IMAKGI adalah seluruh mantan awak kabin Garuda Indonesia, yang sampai saat ini anggotanya sudah lebih dari 3.000 an mantan Pramugara & Pramugari Garuda Indonesia yang berdomisili di dalam dan di luar negeri. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda