Ini Dia… New Yaris, Tampil Lebih Sporty

Jajaran managemen Nasmoco Group dan Toyota Astra Motor saat pemaparan produk New Yaris di Mall Paragon Semarang, Kamis (22/2).

 

SEMARANG– Nasmoco Group selaku dealer resmi Toyota di Jateng-DIY, Kamis (22/2), memperkenalkan generasi terbaru Yaris. Mobil hatchback dengan label ‘New Yaris’ kini tampil kian sporty modern dan stylish.

Managing Director Nasmoco Group, Fatrijanto mengatakan, New Yaris hadir dengan mengedepankan semangat emotional design pada eksterior dan interior. Produk medium hatchback ini memiliki fitur safety yang makin lengkap, sehingga value faktor keselamatan mobil pun kian tinggi.

“New Yaris terlihat lebih futuristik dan dinamis, mewakili semangat sporti kalangan yang berjiwa muda,” katanya.

Dijelaskan, lekukan desain yang memiliki sudut-sudut tajam dengan detail yang lebih agresif, mulai dari headlamp hingga ke lower grille, menjadikan New Yaris tampil lebih segar.

“New Yaris hadir dalam 3 grade, yakni TRD SPORTIVO, G, dan E, yang masing-masing dengan transmisi otomatis (CVT) dan Manual 5-speed (MT),” jelasnya.

New Yaris menggunakan velg 16″ dengan two-tone machining, agar selaras dengan desain eksterior secara keseluruhan. Terdapat 7 warna yang ditawarkan.

“New Yaris dipasarkan dengan harga OTR Jateng-DIY mulai Rp245 – Rp288 jutaan,” pungkasnya.(ZP/02)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here