Jamu Sriwijaya, Kesempatan PSIS Balas Kekalahan

 

General Manager PSIS Wahyu Winarto saat memberikan penjelasan tentang pertandingan PSIS belum lama ini.

SEMARANG – PSIS Semarang berambisi mengalahkan Sriwijaya FC dalam lanjutan Liga 1 Gojek yang akan berlangsung pada Selasa (23/10) di Stadion Moch Soebroto Magelang.

Pada pertemuan pertama, PSIS kalah 0-4 saat bertandang ke Palembang. Sehingga kini menjadi kesempatan bagi PSIS untuk membalas kekalahan tersebut.

General Manager PSIS Wahyu Winarto menuturkan pada pertemuan pertama di Palembang memang kalah 4-0.

“Waktu itu kita kan masih awal kompetisi , sekarang sudah tahu kekuatan Sriwijaya, alhamdulilah kondisi PSIS akhir ini juga sangat bagus. Sehingga lawan Sriwijaya kita targetkan poin penuh,” imbuhnya.

Grafik PSIS belakangan memang sedang menanjak. Empat kali pertandingan terakhir bahkan bisa meraih 10 poin. “Ini hal yang luar biasa bagi PSIS. Itu jadi modal bagus menghadapi Sriwijaya,”¬† tandasnya.

Saat menjamu Sriwijaya nanti, PSIS memang akan kehilangan Petar Planic dan Haudi lantaran cidera. Namun itu tidak mengurangi kekuatan Mahesa Jenar untuk memenangi pertandingan.

“Mereka¬†tim punya kualitas diatas rata rata seperti Beto dan Vizcara mereka punya kecepatan dan skill. Pemain itu patut diwaspadai. Saya kira itu sudah diantisipasi coach Jafri,” tambahnya.

Sriwijaya sendiri sedang menurun, apalagi baru saja kalah di kandang saat lawan PSMS Medan. Terbaru pelatih Subangkit juga dicopot dan digantikan Alfredo Vera.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here