PolitikPilkada 2020Kunjungi Pasar Purworejo, Cawagub Ida Fauziyah Diwarning untuk Tidak...

Kunjungi Pasar Purworejo, Cawagub Ida Fauziyah Diwarning untuk Tidak Korupsi

Pedagang dan pembeli di pasar Purworejo mendukung dan mendoakan paslon Sudirman-Fauziyah menang di Pilgub Jateng pada 27 Juli 2018

-

- Advertisment -spot_img

Cawagub Jateng nomor urut 2 Ida Fauziyah saat berkunjung ke pasar Purworejo, Rabu (7/3/2018)

PURWOREJO – Calon wakil gubernur Jawa Tengah Ida Fauziyah menyapa masyarakat di Pasar Suronegaran, Kabupaten Purworejo, Rabu (7/3).

Banyak pesan dan harapan yang disampaikan pedagang maupun pembeli kepada mantan ketua umum Fatayat tersebut. “Kalau nanti jadi, mugo-mugo iso mbangun Jawa Tengah lan ojo  korupsi,” ujar Rohmah, pedagang sayur di pasar tersebut.

Menurut Rohmah, masyarakat harus diperhatikan, utamanya warga kelas bawah sehingga kesejahteraannya meningkat. “Mesakke rakyat e jika uang untuk membangun dikorupsi,” katanya.

Warga Baledono Purworejo ini juga mendoakan agar langkah Ida menjadi wakil gubernur tercapai. “Mugi lancar, asal kalau sudah jadi benar-benar memikirkan rakyat e,” tegasnya.

Di Pasar tersebut, ketua Lembaga Ketahanan Keluarga (LKK) PBNU ini tiba-tiba disalami salah seorang warga. “Nama saya juga Ida, pengin salaman dan foto bersama,” katanya kemudian megajak Ida Fauziyah berfoto bersama.

Warga bernama Ida tersebut juga berharap Ida Fauziyah bersama Sudirman Said benar-benar bisa membawa Jateng semakin lebih baik.

Di pasar tersebut, Ida juga membeli sejumlah barang, seperti ikan, tahu, buah duku, gula Jawa asli buatan warga Purworejo.

Sementara itu, Ida Fauziyah menyatakan, pergi ke pasar tradisional merupakan kebiasaannya. “Saya sudah biasa ke pasar tradisional, beli barang-barang yang dijajakan. Saya hobi ke pasar, saya banget lah soal pasar,” katanya.

Ida mengakui banyak harapan dan pesan dari masyarakat yang beraktifitas di pasar. “Tentu semakin hari, pasar tradisional harus semakin baik, sehingga keberadaannya benar-benar menjadi denyut nadi perekonomian masyarakat,” terangnya. (zp/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda