Ekonomi BisnisPakai GO-PAY Jajan di Khatulistiwa Jazz Festival 2019 Cashback...

Pakai GO-PAY Jajan di Khatulistiwa Jazz Festival 2019 Cashback 30 Persen

-

- Advertisment -spot_img

PONTIANAK- GOJEK, sebagai perusahaan penyedia layanan on-demand berbasis aplikasi terdepan di Indonesia, terus berinovasi dan berkontribusi terhadap ekonomi kreatif tanah air, dari mulai industri kuliner, UMKM, hingga industri hiburan. Kali ini, Pemerintah Kota Pontianak melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata bersama GOJEK akan menggelar Khatulistiwa Jazz Festival 2019 yang akan digelar bersamaan dengan Pontianak Food Festival 2019, 8 – 13 Februari di halaman parkir Ayani Mega Mall Pontianak.

Mulawarman selaku Head of Regional Corporate Affairs for East Indonesia GOJEK mengungkapkan, “Kami senang dapat berkolaborasi bersama Pemerintah Kota Pontianak dalam Khatulistiwa Jazz Festival 2019. Khatulistiwa Jazz Festival 2019  ini menjawab aspirasi dari berbagai penikmat musik di tanah air akan adanya festival musik Jazz di Kalimantan Barat. GOJEK melihat kegiatan ini merupakan hal yang sangat positif dan mendorong kreativitas masyarakat, tidak hanya pada industri musiknya saja tetapi ekonomi kreatif,” ujarnya, Minggu (10/2).

Khatulistiwa Jazz Festival 2019 ini merupakan Festival Jazz pertama yang diadakan di Pontianak, Kalimantan Barat. Dengan menghadirkan musisi Jazz ternama Indro Hardjodikoro yang terkenal sejak bergabung bersama grup musik Halmahera pada acara Gita Remaja TVRI di era 90an. Indro selain mencintai musik jazz juga sangat peduli akan perkembangan musik ini di tanah air, hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan GOJEK.

“Kami senantiasa mendukung industri musik dan musisi tanah air untuk melahirkan karya-karya musik yang berkualitas untuk dikonsumsi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tambahnya.

Selain berkontribusi di Khatulistiwa Jazz Festival, GOJEK juga mendukung Pontianak Food Festival yang diadakan bersamaan.

“Sebanyak 120 UMKM lokal yang berpartisipasi dalam Pontianak Food Festival ini kami fasilitasi dengan pembayaran nontunai GO-PAY dengan cashback 30% bagi pengguna aplikasi GOJEK. Kami membantu pemerintah dalam percepatan cashless society demi terwujudnya Kota Pontianak sebagai smart city,” ujarnya.

Edi Rusdi Kamtono selaku Walikota Pontianak mengungkapkan, “Pontianak mengandalkan kuliner dan ekonomi kreatif sebagai potensi dalam mendatangkan wisatawan, mengingat demografi Pontianak yang tidak memiliki banyak wisata alam. Oleh karena itu, Pontianak Food Festival ini menjadi pembuktian bahwa UMKM dan Pemerintah Kota berkomitmen untuk mewujudkan hal tersebut disupport oleh berbagai pihak terutama untuk di bidang teknologi dilakukan GO-JEK,” katanya.

Komitmen GOJEK dalam mendorong kesejahteraan mitra driver dan merchants terbukti turut berdampak positif terhadap perekonomian Indonesia. Hasil riset Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2017 mengungkapkan, GOJEK telah berkontribusi Rp 8,2 Triliun per tahun dari penghasilan mitra driver dan Rp 1,7 Triliun dari mitra UMKM terhadap perekonomian nasional.

“GO-JEK memiliki misi untuk memberikan manfaat sosial semaksimal dan seluas mungkin bagi jutaan masyarakat Indonesia. Melalui dukungan pada Pontianak Food Festival dan Khatulistiwa Jazz Festival, GOJEK berharap manfaat tersebut bisa langsung dirasakan masyarakat Pontianak dan sekitarnya,” tutupnya. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda