PolitikPilkada 2020Paslon Ganjar Yasin Targetkan Suara 80 Persen di Boyolali

Paslon Ganjar Yasin Targetkan Suara 80 Persen di Boyolali

-

- Advertisment -spot_img

 

Paslon nomor 1 Ganjar Yasin saat deklarasi tim pemenangan di Kabupaten Boyolali, Minggu (18/2/2018)

Boyolali – Koalisi partai politik Pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Gubernur Taj Yasin menargetkan kemenangan 80 persen di Boyolali. Hal tersebut dikatakan tim pemenangan dalam deklarasi di Kantor DPC PDIP Boyolali, Minggu (18/2/2018).
Deklarasi dihadiri lebih dari lima ribu orang. Selain kader PDIP, massa yang tumpah ruah di halaman gedung juga berasal dari kader PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Golkar. Hadir juga ketua DPC masing-masing parpol koalisi.
Ganjar dan Taj Yasin yang tiba pukul 10.30 langsung dielu-elukan pendukungnya. Keduanya dikerubuti massa untuk bersalaman dan swafoto sebelum masuk gedung DPC.
Ketua DPC PDIP Boyolali S paryanto menyatakan, warga Boyolali telah bersepakat bulat meraih 80 persen untuk kemenangan Ganjar Yasin.
“Kita cuma punya dua pilihan menang atau menang mutlak. Kita akan menang dengan 80 persen suara” katanya optimis.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Seno Samodro menandaskan, dalam memenangkan Pilgub Jateng 2018,Boyolali akan mandiri, yaitu tidak minta biaya atailu dana dari calon.
“Boyolali mandiri. Boyolali harus jd lumbung Ganjar Yasin terbesar di jateng. Seluruh partai pendukung nyambut gawe, ” tegasnya.
Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan, dengan dukungan massif di setiap tempat yang dikunjungi semakin menebalkan semangat memenangkan Pilgub Jateng 2017.
“Kekuatan kita juga bertambah, di Solo ada PSI mendukung, Hanura sudah oke, dan pak Haritanu sudah telpon Perindo mendukung tanpa syarat, ” tegas Ganjar.
Ia sekali lagi berpesan pada seluruh tim kampanye dan relawan untuk tidak melakukan cara-cara negatif dalam berkampanye.
” Hindari hoax, lawan fitnah, yakinlah dengan cara-cara positif kita menang dengan elegan dan bermartabat,” tandasnya. (ZP03)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda