PolitikPilkada 2020Paslon Ganjar Yasin Targetkan Suara 80 Persen di Boyolali

Paslon Ganjar Yasin Targetkan Suara 80 Persen di Boyolali

-

- Advertisment -spot_img

 

Paslon nomor 1 Ganjar Yasin saat deklarasi tim pemenangan di Kabupaten Boyolali, Minggu (18/2/2018)

Boyolali – Koalisi partai politik Pasangan Calon Gubernur nomor urut 1 Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Gubernur Taj Yasin menargetkan kemenangan 80 persen di Boyolali. Hal tersebut dikatakan tim pemenangan dalam deklarasi di Kantor DPC PDIP Boyolali, Minggu (18/2/2018).
Deklarasi dihadiri lebih dari lima ribu orang. Selain kader PDIP, massa yang tumpah ruah di halaman gedung juga berasal dari kader PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, dan Partai Golkar. Hadir juga ketua DPC masing-masing parpol koalisi.
Ganjar dan Taj Yasin yang tiba pukul 10.30 langsung dielu-elukan pendukungnya. Keduanya dikerubuti massa untuk bersalaman dan swafoto sebelum masuk gedung DPC.
Ketua DPC PDIP Boyolali S paryanto menyatakan, warga Boyolali telah bersepakat bulat meraih 80 persen untuk kemenangan Ganjar Yasin.
“Kita cuma punya dua pilihan menang atau menang mutlak. Kita akan menang dengan 80 persen suara” katanya optimis.
Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDIP Seno Samodro menandaskan, dalam memenangkan Pilgub Jateng 2018,Boyolali akan mandiri, yaitu tidak minta biaya atailu dana dari calon.
“Boyolali mandiri. Boyolali harus jd lumbung Ganjar Yasin terbesar di jateng. Seluruh partai pendukung nyambut gawe, ” tegasnya.
Sementara itu, Ganjar Pranowo mengatakan, dengan dukungan massif di setiap tempat yang dikunjungi semakin menebalkan semangat memenangkan Pilgub Jateng 2017.
“Kekuatan kita juga bertambah, di Solo ada PSI mendukung, Hanura sudah oke, dan pak Haritanu sudah telpon Perindo mendukung tanpa syarat, ” tegas Ganjar.
Ia sekali lagi berpesan pada seluruh tim kampanye dan relawan untuk tidak melakukan cara-cara negatif dalam berkampanye.
” Hindari hoax, lawan fitnah, yakinlah dengan cara-cara positif kita menang dengan elegan dan bermartabat,” tandasnya. (ZP03)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda