Pekan Depan LG Siap Buka Pre Order G7+ThinQ

LG Mobile Communications Indonesia bakal mulai membuka pemesanan awal (pre order) untuk produk G7+ThinQ pekan depan mulai 22 – 30 Mei

Jakarta– LG Mobile Communications Indonesia bakal mulai membuka pemesanan awal (pre order) untuk produk G7+ThinQ pekan depan mulai 22 – 30 Mei. Pre order smartphone pertama LG dengan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence – AI) ini bakal melibatkan 14 pemasar termasuk daring dan jaringan toko handphone.

Melalui Siaran pers yang diterima Zonapasar.com, LG Mobile menyatakan, versi tertinggi seri LG G7 yang juga menggunakan prosesor terkini Qualcomm® Snapdragon™ 845 sebagai dapur pacunya ini memiliki label harga Rp 11,499,000.

Namun demikian, sepanjang masa tersebut LG memberikan cashback dan paket khusus termasuk kelengkapan aksesoris yang total nilainya mencapai Rp 4,000,000.

“Kecepatan, keluasan opsi dan paket istimewa ini dirancang benar memberi peluang lebih besar bagi masyarakat luas untuk merasakan sematan fitur AI pada LG G7+ThinQ yang bukan sekedar tren. Namun benar-benar memberi manfaat dan kenyamanan penggunaan,” ujar Heegyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

LG G7+ThinQ menjadi smartphone perdana LG dengan sematan fitur kecerdasan buatan (AI) yang beredar di Indonesia. Imbuhan ‘PLUS’ menjadi penandanya sebagai varian tertinggi pada seri tersebut yang memiliki kelengkapan RAM 6GB dan kapasitas simpan bawaannya yang 128 GB. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here