Peringati HUT Kemerdekaan RI, PT Rhema Konektika Wiratama Gelar Pasar Murah

Istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana atau akrab dipanggil Tia saat menyerahkan paket sembako kepada warga di sekitar Kantor PT Rhema Konektika Wiratama, di Ruko Blok E1 Semarang Indah, Semarang, Sabtu (11/8).

SEMARANG- Memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73 tahun, PT Rhema Konektika Wiratama, perusahaan yang bergerak di bidang distribusi alat-alat mekanik, menggelar kegiatan pasar murah bagi warga kelurahan Tawang Mas dan Krobokan di halaman kantor yang berada di Ruko Blok E1 Semarang Indah, Semarang, Sabtu (11/8).

Dalam kegiatan pasar murah kali ini, PT Rhema Konektika Wiratama menyediakan 100 paket sembako gratis dan 900 paket sembako yang bisa dibeli hanya Rp 25.000 saja dari harga sebelumnya Rp 100.000.

Direktur PT Rhema Konektika Wiratama, Deddy Gunawan mengatakan, paket sembako tersebut dibeli dari uang sumbangan para karyawan yang menysisihkan gajinya sebagai bentuk rasa syukur dan saling berbagi ke sesama.

“Karyawan ini memberi persembahan mengumpulkan dananya agar bisa berbagi kepada sesama. Disamping kita bekerja, kami juga berbagi kepada warga sekitar karena kebetulan lokasi kita ada di kelurahan ini,” kata Deddy.

Dikatakan, dalam paket sembako yang di jual tersebut terdapat beras 5 kilogram, mie instan 6 biji, minyak goreng 1 liter, kecap 600 mili liter dan gula 1 kilogram.

Ia melanjutkan, uang hasil pasar murah ini nantinya akan dipakai kembali untuk membeli beras dan dibagikan kepada warga yang berkerja di pagi hari.

“Hasil pasar murah kali ini juga akan kita belikan beras lagi dan tanggal 25 Agustus akan kita bagikan bagi warga yang bekerja di pagi hari (subuh) di Semarang Utara, Tengah, Barat dan Timur,” terangnya

Salah satu warga Kelurahan Tawang Mas, Panti mengungkapkan, rasa terima kasihnya karena harga yang ditawarkan di pasar murah tersebut sangat murah, bahkan hingga tiga kali lipat dari harga normalnya.

“Seneng banget, ini kan tiga kali lipat lebih murah dari biasanya. Senenglah bisa untung dan irit pengeluaran belanja dapur,” ujarnya.

Sementara, tak hanya pasar murah. Dalam kegiatan hari ini juga disediakan servis mobil yang bekerja sama dengan BOSCH. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here