Ekonomi BisnisPertamina Beri Cashback 30% dan Bagikan Takjil di SPBU

Pertamina Beri Cashback 30% dan Bagikan Takjil di SPBU

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia produk BBM, PT Pertamina (Persero) berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen melalui berbagai program promo, diantaranya Ramadan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina dan berbagi makanan takjil di SPBU.

Pjs General Manager Pertamina Marketing Operation Region IV, Teuku Johan Miftah, menjelaskan Ramadan Cashback 30% #BerkahDiRumah MyPertamina merupakan Program Loyalty yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian Pertamax Series (Pertamax, Pertamax Turbo) dan DEX Series (Pertamina DEX, Dexlite) di SPBU Pertamina dengan transaksi secara non-tunai menggunakan LinkAja dari aplikasi My Pertamina berupa cashback saldo bonus LinkAja.

Cashback saldo yang didapatkan yaitu sebesar 30% atau maksimal Rp20.000 perhari/satu kali transaksi pertama untuk 2.000 konsumen pertama perhari selama periode program dari tanggal 27 April – 23 Mei 2020. Informasi ini telah disosialisasikan melalui akun resmi media sosial perusahaan @pertamina, @mypertamina dan www.mypertamina.id.

“Konsumen bisa mendapatkan cashback tersebut dengan membeli produk Pertamax Series dan Dex Series di SPBU yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina” jelas Johan.

Program cashback ini diharapkan dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang sedang menghadapi pandemi Covid-19. Konsumen bisa melakukan pengecekkan SPBU yang sudah terkoneksi aplikasi my Pertamina, langsung di aplikasi my pertamina atau dapat dilihat di www.mypertamina.id/spbu

Selain itu, program berbagi makanan takjil juga dilakukan di 280 SPBU yang tersebar di wilayah Pertamina MOR IV Jawa Tengah dan DI Yogyakarta.

“Sebanyak 7.000 paket makanan berbuka puasa kami siapkan setiap hari selama bulan Ramadan sebagai bentuk apresiasi Pertamina kepada para pelanggan setia. Total hingga menjelang hari raya Idul Fitri nanti kami menyiapkan 168 ribu paket makanan takjil di SPBU,” ungkap Johan.

Ia menambahkan, bagi konsumen yang tidak memungkinkan ke SPBU untuk mengisi BBM, saat ini Pertamina juga telah memiliki layanan Pertamina Delivery service yang dapat dimanfaatkan konsumen untuk mendapatkan produk BBM dan LPG.

“Konsumen cukup menghubungi melalui kontak Pertamina 135 untuk bisa mendapatkan produk BBM seperti Pertamax Turbo, Pertamina Dex dan Pertamax, lalu produk Bright gas LPG serta produk pelumas seperti Fastron,” tambah Johan.

“Dengan promo dan berbagai kemudahan tersebut, diharapkan para pelanggan mengetahui layanan apa saja yang disediakan oleh Pertamina untuk memenuhi kebutuhan bahan bakar serta mendapatkan kualitas produk terbaik produk BBM dan LPG,” tutup Johan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BMW Astra Roadshow Berikan Penawaran Khusus di Sepuluh Kota

JAKARTA - Sambut bulan Ramadan, BMW Astra berikan berbagai penawaran khusus selama 23 - 25 April 2021 di sepuluh...

XL Axiata Tebar Dividen Rp 339,4 Miliar

JAKARTA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) pada hari ini, Jumat (23/4) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan...

BPOM Sidak Pasar Tradisional di Banyumas

PURWOKERTO- Balai Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kabupaten Banyumas, Kamis (22/4/2021) mengadakan inspeksi mendadak (sidak) ke berbagai pasar tradisional...

Kanwil DJP Jawa Tengah I Optimis Capai Target

SEMARANG - Pada masa new normal, Kanwil DJP Jawa Tengah I mencatat kinerja penerimaan pajak yang relatif menggembirakan....
- Advertisement -spot_imgspot_img

Sambut Lebaran, Bisnis Elektronik Makin Bergairah

*Global Elektronik Gelar Pameran SEMARANG - Pertumbuhan ekonomi Indonesia diperkirakan akan positif pada kuartal III-2021 mendatang. Hal ini dapat dicermati...

Gmedia Hadirkan Geisler Play Home Karaoke

PT. Media Sarana Data (Gmedia) merupakan perusahaan berkembang yang bergerak dibidang teknologi informasi, tidak berhenti untuk terus berinovasi dengan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda