UmumSerba-serbiPolytron Raih Anugerah Indonesia Most Innovative Business Award 2018

Polytron Raih Anugerah Indonesia Most Innovative Business Award 2018

-

- Advertisment -spot_img
Polytron berhasil mendapatkan penganugerahan dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Innovative Business Award 2018 melalui sektor elektronik.

JAKARTA– Dalam ketatnya persaingan industri di tahun 2018, Polytron berhasil mendapatkan penganugerahan dari Warta Ekonomi sebagai Indonesia Most Innovative Business Award 2018 melalui sektor elektronik. Penghargaan yang diterima di salah satu hotel berbintang di Jakarta tersebut dilangsungkan pada Jumat, (23/3).

Director Sales and Marketing Group Head Polytron, Tekno Wibowo mengatakan, inovasi yang diterapkan oleh Polytron dinilai mampu mempertahankan kualitas dan eksistensi selama 43 tahun sejak awal berdirinya di tahun 1975.

Tekno Wibowo melanjutkan, rahasia sukses yang ditanamkan oleh Polytron hingga saat ini yaitu selalu meningkatkan mutu produknya dan menyempurnakan layanan, menambah jenis produk sesuai kebutuhan konsumen dan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui pelatihan dan training 3I, yaitu Innovation, Improvement dan Invention. Ditambah Polytron selalu mengikuti perkembangan teknologi.

“Selain itu Polytron juga selalu mengikuti perkembangan teknologi yang pesat dengan memiliki divisi Research and Development secara mandiri,” kata Tekno Wibowo.

Tekno menambahkan, ia sangat optimis pada perangkat Polytron Play yang belum lama di rilis ke pasar dapat meraih target marketnya. Secara design Polytron Play dibuat dengan material yang berbeda yaitu dengan teknik presisi yang tinggi menggunakan bahan metal melalui proses mesin CNC dan dipadukan dengan finishing top cover berbahan tempered glass yang mewah.

Polytron Play, kata Tekno sangat cocok untuk diletakkan di ruang keluarga untuk melengkapi layar lebar LED sampai dengan resolusi 4K Ultra HD yang dijamin tidak kalah dengan kualitas tayangan di bioskop.

“Mengikuti perkembangan teknologi maka Polytron Play dirancang. Play diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan hiburan keluarga di rumah melalui layar televisi. Play dilengkapi kemampuan untuk men-support Dolby Digital dan Widevine DRM embedded untuk memastikan kualitas gambar dan suara 4K yang didapatkan.

Ia juga menjelaskan Polytron Play sangat user friendly yaitu dilengkapi dengan Bluetooth Remote yang sangat mudah pengoperasiannya. Dan Play juga memberikan kemudahan dalam koneksi ke jaringan internet dengan koneksi Ethernet maupun wifi dual band.

“Selain dari pada Play, teknologi masa kini juga disematkan di berbagai produknya, misal pada Audio terbarunya PMA series yang dilengkapi berbagai input mulai dari SD card/MMC input, USB input, gadget input, Bluetooth dan lain sebagainya,” imbuhnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda