Modal Mulai Rp 10 Ribu, 5 Portal Investasi Ini Cocok Banget Buat Mahasiswa

BAGI mahasiswa yang ingin berinvestasi di sela-sela kuliahnya bukan hal yang mustahil lagi. Kini telah banyak portal-portal online terpercaya yang mengajak anak muda untuk berinvestasi, bahkan dengan bermodalkan uang Rp 10 ribu saja.

Mahasiswa tidak perlu menunggu mapan dulu. Hanya bermodalkan gadget yang dimiliki, sekarang bisa mulai belajar menjadi investor handal.

Ada banyak portal dan berikut 5 portal bermanfaat yang bisa dipilih mahasiswa untuk belajar berinvestasi sekaligus buat nambah tabungan:

1. Crowde

Crowde.co

Portal pertama yang bisa jadi incaran mu adalah Crowde. Portal ini jadi platform investasi yang paling stabil. Melalui portal ini kamu dapat terlibat langsung membantu modal para petani Tanah Air.

Kamu tak harus ikut mencangkul atau memberi pupuk di sawah. Dengan Rp 10 ribu yang kamu miliki bisa menjadi bantuan untuk meningkatkan kualitas produksi petani dalam negeri.

2. Koinworks

koinworks.com

Kamu cukup memulai dengan modal Rp 100 ribu saja sudah bisa menjadi bagian dari investor Koinworks. Lewat pertal ini kamu bisa mengontrol kepada siapa danamu akan dipinjamkan. Selain itu, kamu bisa langsung mengetahui perkembangan usaha yang dijalani oleh si peminjam. Bunganya pun cukup lumayan untuk pemula, sehingga cocok untuk dicoba.

3. Gandeng Tangan

gandengtangan.org

Gandeng Tangan jadi salah satu platform yang akan membuatmu terhubung dengan para UMKM. Bagi kamu yang punya modal tapi tidak memiliki ide, maka terlibatlah membesarkan UMKM yang membutuhkan bantuanmu dari segi pendanaan.

Sistem portal ini sangat-sangat menguntungkan. Selain itu hanya dengan bermodalkan Rp 50 ribu saja sudah dapat turut andil mengembangkan ekonomi Indonesia.

4. Indves

indves.com

Indevs memiliki tagline “aman, halal, dan berkah. Portal investasi berbasis syariah ini memang sedang populer. Indves menjadi penghubung antara investor dan UMKM. Hanya Rp 50 ribu saja sudah bisa jadi anggota.

5. Akseleran

akseleran.com

Portal satu ini sama halnya dengan yang sebelumnya, akan membantumu dalam menentukan modal dan pinjaman. Dengan modal Rp 100 ribu, kamu bisa memperoleh hasil yang jelas. Tentunya dari usaha yang jelas juga.

Nah gimana? Kamu tidak perlu ngeluh lagi mikirin peluang yang cocok. Sudah saatnya berhenti dan mulai, karena sukses di usia muda bukanlah masalah besar asal mau bekerja keras bukan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here