spot_img
Ekonomi BisnisPT Sedaya Utama Sejahtera Mulai Kembangkan Cluster Rumah Grand...

PT Sedaya Utama Sejahtera Mulai Kembangkan Cluster Rumah Grand Panorama 3

-

- Advertisment -spot_img
Direktur PT Sedaya Utama Sejahtera Agus Budi Darmawan (tengah) disela melakukan peletakan batu pertama Grand Panorama 3. (foto:alkomari)

SEMARANG, ZONAPASAR.COM – PT Sedaya Utama Sejahtera melakukan pengembangan rumah baru, Grand Panorama 3 yang ada di daerah Pudak Payung Kota Semarang. Ini merupakan pengembangan tahap ketiga, setelah pada tahap pertama membangun Grand Panorama 1 dan Grand Panorama 2 serta pada tahap kedua membangun Cluster Grand Valley.

Dimulai pengembangan Grand Panorama 3 ditandai dengan Ground Breaking atau peletakan batu pertama yang dilakukan pada Minggu (2/10) pagi.

Agus Budi Darmawan selalu Direktur sekaligus Owner PT Sedaya Utama Sejahtera mengatakan, Grand Panorama 3 ini merupakan perluasan dari Grand Panorama 1 dan 2 yang sudah dikembangkan sebelumnya.

“Pada tahap ketiga Grand Panorama 3 akan kita bangun 66 unit rumah dengan luas lahan 1 hektar,” katanya dihadapan tamu undangan pada Ground Breaking.

Agus Budi Darmawan berharap proyek pengembangan rumah Grand Panorama berjalan lancar dan diminati konsumen. “Mohon support semuanya baik perbankan, developer lainnya dan warga Grand Panorama, semoga penjualannya laris,” ujarnya.

Direktur PT Sedaya Utama Sejahtera Agus Budi Darmawan secara simbolis melepaskan burung sebagai tanda dimulainya pengembangan rumah Grand Panorama 3. (foto:alkomari)

Menurutnya, pada soft launching ini hingga kini sudah Grand Panorama 3 sudah ada pesanan dari konsumen sebanyak 18 unit atau sekitar 30 persen.

“Hari ini kita peletakan batu pertama, perizinan juga sudah lengkap semua, seperti kalau sebelumnya IMB sekarang namanya PPG (Persetujuan Perizinan Gedung) untuk Grand Panorama 3 ini sudah clear semua, sudah lengkap,” tuturnya.

Dikatakan, Grand Panorama 3 dijual dengan kisaran harga Rp500 juga hingga Rp800 juta. Dengan rumah satu lantai Grand Panorama 3 ini menyasar segmen middle up atau menengah keatas.

Untuk fasilitas nantinya ada joging track kolam renang, taman play ground untuk bermain dan mushola. “Designnya yang lebih terkini, seperti limasan atapnya berbeda dari sebelumnya, sudah disesuaikan dengan design yang terbaru,” jelasnya.

Ketua Real Estate Indonesia (REI)  Komisariat Semarang Ahmad Arifin mengaku senang ada anggotanya yang melakukan pengembangan proyek perumahan.  “Saya senang ada anggota yang melakukan perluasan pengembangan rumah sampai 1 hectar. Mudah mudahan proyek ini berjalan dengan baik laris manis,” katanya.

Saat ini sudah saatnya berkolaborasi, 16 pengembang yang terdaftar meteseh 200 hectar akan buat kota mandiri. Harapannya perbankan bisa membantu kita semua.

Hal yang sama juga disampaikan Plt Ketua DPD REI Jateng Joko Santoso. Pihaknya menyambut positif pengembangan rumah baru yang dilakukan PT Sedaya Utama Sejahtera dengan Grand Panorama 3.

“Banyak nilai positifnya, termasuk harga rumah dari warga Grand Panorama yang sudah ada akan menjadi semakin baik,” tandasnya.

Pengembangan baru Grand Panorama 3 ini juga didukung penuh oleh Bank Tabungan Negara (BTN). Perwakilan BTN Semarang yang hadir dalam kesempatan ini siap memfasilitasi KPR untuk Grand Panorama 3. (alkomari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PGN Mulai Program Jaringan Gas Bumi 2023 di Kota Yogyakarta dan Sleman

YOGYAKARTA – PT PGN Tbk sebagai Subholding Gas Pertamina sudah mulai melaksanakan perluasan jaringan gas rumah tangga (jargas) di...

Festival Vokasi Satu Hati Diikuti 63 SMK Binaan Honda Jateng

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Setelah diumumkan secara nasional pada 17 Januari kemarin, saatnya Jawa Tengah memulai pula program Festival Vokasi Satu...

Edukasi Safety Riding Pelajar Sekolah dari Astra Motor Jateng

ZONAPASAR.COM, KENDAL – Edukasi keselamatan berkendara tidak boleh dilewatkan bagi semua kalangan termasuk generasi muda atau para pelajar SMA/SMK yang...

Sambut Imlek, JNE Gelar Ragam Program Menarik

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dalam rangka memeriahkan Tahun Baru Imlek 2574, JNE berbagi kebahagiaan dengan semua pelanggan setianya. Agar aktifitas pengiriman...
- Advertisement -spot_imgspot_img

KAI Daop 4 Semarang Gelar Atraksi Barongsai Di Stasiun Semarang Tawang

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 4 Semarang menggelar...

PLN Sukses Jaga Keandalan Listrik Porseni NU Nasional 2023

ZONAPASAR.COM, SURAKARTA - PLN berhasil menyukseskan kemeriahan gelaran Porseni Nahdlatul Ulama (NU) tahun 2023 di Surakarta, dengan keandalan pasokan listrik...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda