Ramadan Berkah Bersama Bright Gas, Bagikan 2000 Bingkisan untuk Anak Yatim

JAKARTA– Dalam menyambut Bulan Ramadhan di Tahun 2018 dan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Domestic Gas PT Pertamina (Persero) mengadakan rangkaian Promo Bright Gas yaitu “Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas”.

Rangkaian acara yang dimulai dengan Promo Diskon Harga Bright Gas melalui Contact Pertamina selama periode 17 Mei – 27 Mei 2018. Sebagaimana tahun sebelumnya, rangkaian acara dilanjutkan dengan momen berbagi keberkahan dengan anak yatim. Di Tahun 2018 ini, Bright Gas berbagi 2.000 bingkisan untuk anak yatim di 6 kota besar di Indonesia (Jakarta, Palembang, Semarang, Malang, Pontianak, dan Makassar).

Jadwal pemberian donasi untuk 2.000 anak yatim di 6 kota tersebut antara lain: Jakarta 28 Mei 2018 di Masjid Kantor MOR III PT Pertamina (Persero) di Kramat Raya Jakarta Pusat, Semarang 30 Mei 2018 di Masjid Kantor MOR IV PT Pertamina (Persero) Sekayu Semarang, Malang 5 Juni di Panti Asuhan Muhammadiyah Kawi Malang, Pontianak 6 Juni 2018 di Kantor Cabang Pontianak PT Pertamina (Persero), Makassar 6 Juni 2018 di Aula Kantor Pertamina MOR VII PT Pertamina (Persero) Jalan Garuda, serta Palembang 7 Juni 2017 di Kantor MOR II di Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Rangkaian Promo Ramadhan Berkah Bersama Bright Gas masih berlanjut hingga tanggal 30 Juni 2018 yaitu promo harga Rp 100.000/box isi 12 kaleng untuk pembelian Bright Gas Cas 220 gram di SPBU bekerja sama dengan PT. Pertamina Retail. Diskon harga sampai dengan Rp 25.000/tabung juga diberikan bagi pembelian Bright Gas di aplikasi Bright Home Service yang dapat diunduh melalui Google Play Store. Promo yang sama juga berlaku bagi pembelian Bright Gas di outlet Indomaret dan www.klikindomaret.com. Syarat dan ketentuan berlaku.

Dalam memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, Pertamina selalu memberikan produk-produk dan layanan terbaiknya. Rangkaian dan informasi lebih lanjut mengenai acara ini beserta promo Bright Gas lainnya dapat langsung didapatkan konsumen dengan menghubungi Contact Pertamina atau email ke pcc@pertamina.com.(ZP/01)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here