Rumah Zakat dan Gojek Adakan Aksi Penggalangan Dana untuk Lombok  

BOGOR– Rumah Zakat bekerjasama dengan Gojek Indonesia cabang Bogor mengadakan aksi penggalangan dana untuk korban gempa Lombok. Aksi tersebut dilaksanakan di pertigaan lampu merah simpang yasmin, Bogor pada Senin (27/8).

Aksi penggalangan dana tersebut merupakan kali kedua setelah sebelumnya melakukan aksi yang sama pada Senin (20/8). Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Budiman, Ketua Komunitas Gojek Bogor Reborn (GBR), Rachma, Staff Driver Community PT GI Cabang Bogor, Srikandi Gojek Bogor, dan Uus Kusnadi selaku Branch Manager Rumah Zakat Bogor.

“Kegiatan penggalangan dana ini merupakan inisiatif bersama yang didasari kepedulian untuk membantu korban gempa. Harapannya semoga bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Lombok,” ujar Budiman, Ketua Komunitas GBR (Gojek Bogor Reborn).

Hal yang sama disampaikan oleh Uus Kusnadi, selaku Branch manager Rumah Zakat Bogor. Dirinya juga berharap agar lebih banyak lagi yang mau bersedia mengulurkan tangan untuk membantu korban gempa Lombok.

”Alhamdulillah kami dipercaya untuk menghimpun hasil donasi ini. Semoga semua upaya untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana ini menjadi inspirasi untuk warga lainnya agar bisa saling membantu terhadap sesama,” kata Uus. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here