UmumRumah Zakat dan Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Barat Jalin...

Rumah Zakat dan Ikatan Apoteker Indonesia Jawa Barat Jalin Kerjasama

-

- Advertisment -spot_img

Rumah Zakat jalin kerjasama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) PD. Jawa Barat dalam program optimalisasi dana infaq dan sedekah.

BANDUNG – Rumah Zakat menjalin kerjasama dengan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) PD Jawa Barat dalam program optimalisasi dana infaq dan sedekah. Penandatanganan kerjasama tersebut dilaksanakan pada Rabu (21/3) di kantor Rumah Zakat Bandung, Jalan Turangga No. 33 Bandung.

Acara tersebut dihadiri oleh Ketua PD IAI Jawa Barat, Catleya Febrinella, Dewan Pengawas Daerah Jawa Barat, Rusdelfian, Majelis Etika dan Disiplin Apoteker Indonesia Jawa Barat, Risa Kota Putra, dan Tim Tanggap Bencana, Kurniawan Dwi Putra S. Sementara itu, dari Rumah Zakat dihadiri oleh Mulyana Yusup selaku Branch Manager Rumah Zakat perwakilan Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Catleya Febrinella berharap, dengan adanya kerjasama yang dilakukan bisa memberikan manfaat seluas-luasnya kepada masyarakat.

“Kolaborasi yang dijalin dengan Rumah Zakat ini sangat baik untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat Indonesia,” ungkap Ketua PD IAI Jawa Barat, Catleya Febrinella.

Implementasi pengelolaan dana Infaq dan Sedekah tersebut akan dimanfaatkan untuk mendukung program kesehatan masyarakat yang diberi nama Obati Jabar. Selain itu juga dana yang terhimpun dari anggota IAI PD Jawa Barat akan digunakan untuk Program Tanggap dan Siaga Bencana, serta Bakti Sosial.

“Rumah Zakat memiliki Program Kesehatan dan Lingkungan yang masing-masingnya diberi nama Senyum Sehat dan Senyum Lestari. Semoga kerjasama yang dijalin dengan IAI PD. Jabar akan memberikan dampak positif bagi pemberdayaan kesehatan masyarakat,” ujar Mulyana Yusuf.

Rencananya, lanjut Catleya, tahun ini dana Infaq dan Shodaqoh dan jaringannya akan dimanfaatkan dalam program Tanggap dan Siaga Bencana, program Bakti Sosial dan program Pemberdayaan Kesehatan Masyarakat.

Sementara itu, Branch Manager Rumah Zakat Perwakilan Jawa Barat, Mulyana Yusup menyampaikan rasa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) PD. Jawa Barat yang telah memberikan kepercayaan bekerjasama dengan Rumah Zakat dalam mengelola Infaq dan Shodaqoh seluruh anggota IAI Jawa Barat.

“Kerjasama Rumah Zakat dengan IAI PD. Jabar diharapkan dapat memberikan manfaat seluas-luasnya untuk kesehatan dan pemberdayaan masyarakat khususnya di Jawa Barat,” tuturnya. Selain itu Mulyana Yusup juga menyampaikan program-program kesehatan dan lingkungan Rumah Zakat yang diberi nama Senyum Sehat dan Senyum Lestari.

“Rumah Zakat memiliki Program Kesehatan dan Lingkungan yang masing-masingnya diberi nama Senyum Sehat dan Senyum Lestari. Semoga kerjasama yang dijalin dengan IAI PD. Jabar akan memberikan dampak positif bagi pemberdayaan kesehatan masyarakat,” ujar Mulyana Yusuf. (ZP/05)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda