Sahabat Difabel Semarang Meriahkan Pembukaan Pameran Samsung Merdeka Expo

Penampilan Sabahat difabel Semarang saat pembukaan pameran Tunggal Samsung Merdeka Expo di Global Elektronik Pandanaran, Kota Semarang

SEMARANG – Pembukaan pameran tunggal SAMSUNG MERDEKA EXPO 2019 kembali digelar mulai hari ini Rabu tanggal 7 Agustus sampai dengan 26 Agustus 2019. Pameran terbuka untuk umum di Area Parkir (outdoor) dan Showroom (indoor) Superstore Global Elektronik, Jalan Pandanaran 102 (Kawasan Simpang Lima) dan Jalan MT. Haryono 509A (Pusat Elektronik), Semarang.

Pembukaan pameran berbeda dengan pameran-pameran sebelumnya. Pada pembukaan  pameran kali ini, dimeriahkan dengan penampilan dari anak-anak difabel yang tergabung dalam sahabat difabel Semarang.

Mereka tampil, dihadapan para tamu undangan. Penampilan pertama anak-anak penyandang disabilitas ini menampilkan tarian jawa, dan yang kedua mereka bernyanyi untuk memeriahkan acara.  Penampilan para penyandang disabilitas ini mengundang kagum para tamu undangan. Pasalnya meski memiliki ketebatasan mereka tetap mampu mandiri dan tampil dengan penuh semangat.

juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto, mengatakan, pihaknya sengaja membuat berbeda pada pameran kali ini dengan menampilkan anak-anak difabel. Hal itu kata dia merupakan salah satu bentuk dukungan Global Elektronik pada anak-anak yang memiliki kekurangan. “Kami juga ingin mengajak kepada masyarakat luas untuk lebih peduli terhadap difabel,” ujarnya, disela-sela pembukaan pameran, Rabu (7/8).

Sementara itu terkait pameran tunggal SAMSUNG MERDEKA EXPO 2019 Andy menjelaskan, event kali ini dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI ke-74 sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, masyarakat dan pemerintah dari Superstore Global Elektronik, yang merupakan toko dengan konsep “One Stop Shopping Electronics” pertama di kota Semarang dan sebagai Samsung Super Store (SSS) satu-satunya di kota Semarang pula.(Zp/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here