Ekonomi BisnisTelekomunikasiXL Axiata - K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member...

XL Axiata – K-Link Sediakan Sarana Komunikasi Bagi Member  

-

- Advertisment -spot_img

Presiden Direktur  K-LINKIndonesia, Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh (kiri), bersama Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski (kanan), dalam acara penandatanganan nota kerjasama antara XL Axiata dengan K-Link, salah satu perusahaan penjual langsung (MLM), di Jakarta pekan lalu.

JAKARTA– PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kerjasama dengan salah satu perusahaan penjualan langsung (MLM) terkemuka di Indonesia, K-Link. Kerjasama ini meliputi penyediaan paket-paket data yang dibutuhkan oleh perusahaan dan para member K-Link di berbagai wilayah Indonesia.

Selanjutnya, penandatanganan nota kerjasama berlangsung di Jakarta, Rabu (14/2). Penandatangan dilakukan oleh kedua belah pihak, yang masing-masing diwakili oleh Kirill Mankovski, Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, dan Dato’ DR. H. MD Radzi Saleh, Presiden Direktur  K-LINK Indonesia.

Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Kirill Mankovski mengatakan, XL Axiata menyambut baik kerjasama strategis ini. Kita semua tahu bahwa K-Link merupakan perusahaan MLM yang sangat besar dan kredibel dengan produk-produk yang juga dikenal luas.

“Kami mendukung kemajuan K-LINK dengan menyediakan paket-paket layanan data bagi para member K-Link yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia untuk meningkatkan produktifitas member. Kami sangat antusias bekerjasama dengan K-Link untuk meraih tujuan bersama yang saling menguntungkan,” katanya, dalam siaran persnya kepada www.zonapasar.com

Dato ’DR. H. MD Radzi Saleh menambahkan, sebagai perusahaan penjualan langsung yang sudah sangat mapan di Indonesia, saat ini K-Link memiliki member aktif yang tentunya adalah potensial pelanggan baru bagi XL Axiata. Karena itu, kerjasama ini juga sekaligus langkah strategis XL Axiata dalam memperbesar basis pelanggan.

Dato ‘DR.H. MD Radzi K-Link menambahkan, saat ini K-Link juga sedang menuju era digital. Untuk menuju era tersebut membutuhkan partner yang handal di dunia digital dan mampu menyediakan layanan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan para member.

“K-Link melihat XL Axiata sangat berkompeten dengan layanan yang kami butuhkan. Kami berharap, kerjasama ini akan membawa manfaat kemudahan bagi para member K-Link dalam berkomunikasi sesama anggota juga lebih produktif dengan adanya free akses website dan aplikasi K-Link Indonesia,” imbuhnya.

Menurut Dato, saat ini jumlah member K-Link mencapai lebih dari 2 juta member. Karena itulah perusahaan membutuhkan sarana telekomunikasi dan akses digital yang mampu mengakomodir kebutuhkan untuk berkomunikasi dengan para member, termasuk mempermudah para member meng-akses web san aplikasi digital K-Link.

Jaringan data yang berkualitas milik XL Axiata kini semakin luas dapat dimanfaatkan oleh masyarakat Indonesia. Jaringan 4G LTE XL Axiata telah menjangkau 360 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia, ditopang oleh lebih dari 17.000 BTS 4G dan hampir 46.000 BTS 3G. Sementara itu, layanan 3G U900 telah menjangkau lebih dari 400 kota/kabupaten.(ZP/02)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Sido Muncul Sumbang Rp500 Juta Korban Banjir NTT Lewat Kemensos

JAKARTA- Banjir bandang yang melanda Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT), pada Minggu (4/4/2021), telah menelan ratusan korban...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda