Alwin Basri Ajak Warga Pati Menangkan Paslon Ganjar-Yasin

 

Ketua BMI Jateng Alwin Basri memberikan sambutan saat konsolidasi partai

PATI – Menyongsong pesta demokrasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Jawa Tengah Juni 2018, kader PDI Perjuangan mulai merapatkan barisan. Sekitar 500 kader partai moncong putih yang terdiri dari pengurus DPC Pati, PAC dan Ranting dari Kecamatan Tayu, Cluwak, Dukuhseti dan Gunungwungkal menggelar konsolidasi di Desa Bendokaton Lor, Kecamatan Tayu Pati.

Konsolidasi dilakukan Sabtu (20/1) mulai pukul 10.00-13.00.  Hadir anggota DPR RI Dr. Evita Nursanty, M.Sc, anggota DPRD Jateng Ir. Alwin Basri, MM Mikom. Ketua DPRD Kabupaten Pati yang juga Ketua DPC PDIP Pati Ali Badrudin, beserta sekretaris dan bendahara, serta anggota Fraksi PDIP DPRD Pati.

Dalam kesempatan itu, Alwin Basri yang juga Ketua BMI Jateng mengajak semua kader untuk merapatkan barisan guna meraih sukses atau kemenangan di Pilgub 2018 ini. “Kita harus mendukung agenda-agenda partai di tahun politik ini. Seperti Pilgub pada tahun 2018, serta Pilpres dan Pileg 2019 mendatang,” kata Alwin, yang juga Ketua Komisi D DPRD Jateng ini.

Pada Pilgub Jateng 2018 ini, kata Alwin, semua kader PDIP harus mengawal kemenangan pasangan Ganjar Pranowo-Taj Yasin sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. Kemenangan yang diraih harus bisa menang mutlak.

 “Dalam konsolidasi tersebut juga telah sepakat untuk bisa memenangkan Ganjar- Taj Yasin dengan kemenangan mutlak, yaitu 70 hingga 80 persen,” tegas Ketua  Banteng Muda Indonesia (BMI) Jateng ini.

Alwin menegaskan, masyarakat Jateng tak terkecuali masyarakat di Kabupaten Pati memang sudah sangat tepat apabila mendukung calon gubernur yang diusung PDI Perjuangan bersama beberapa partai lain, PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat, Partai Golkar, yaitu pasangan Ganjar dan Taj Yasin.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Pati Ali Badrudin, dalam kesempatan itu meminta kepada semua simpatisan dan kader partai untuk semakin solid dalam menghadapi tahun politik 2018. “Kita harus merapatkan barisan, dan bergotong royong, bersatu padu untuk mendukung kemenangan pasangan Bapak Ganjar Pranowo dan Gus Yasin,” ajaknya., (ZP03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here