Berangkat ke RSUP dr Kariadi, Ganjar Naik Sepeda Diantar Istri

Bacagub Jateng Ganjar Pranowo naik sepeda saat menuju RSUP dr Kariadi, Sabtu pagi (13/1/2018). Foto Instagram ganjaryasin.

SEMARANG – Pemeriksaan kesehatan bagi para kandidat Pilkada atau Pilgub Jawa Tengah (Jateng) kembali digelar, Sabtu (13/1/2018). Pemerikaan hari kedua  meliputi tes kesehatan dan jasmani, setelah pada hari sebelumnya, Jumat (12/1/2018) digelar pemeriksaan neurologi, psikologi, dan urine.

Bakal calon petahana, Ganjar Pranowo, pada pemeriksaan kesehatan hari kedua datang ke RSUP dr. Kariadi dengan ngontel alias naik sepeda. Ia berangkat dari Rumah Dinas Gubernur Jateng di Puri Gedeh yang berjarak sekitar satu kilometer ditemani sang istri, Siti Atikoh Ganjar Pranowo.

Mantan anggota DPR RI ini mencalonkan diri sebagai Gubernur Jateng itu tiba sekitar pukul 07.00 WIB dan langsung memarkirkan sepedanya di teras Paviliun Garuda RSUP dr. Kariadi.

Kepada wartawan yang menunggu di Paviliun Garuda, Ganjar mengatakan datang dengan bersepeda karena sekalian berolahraga. Alumnus UGM Jogja itu selama ini memang dikenal rajin berolahraga dengan bersepeda setiap Jumat, Sabtu, dan Minggu.

“Kalau Jumat saya keliling bersepeda dulu sebelum ke kantor. Hari ini tadi sama, keliling dulu dengan sepeda sebelum ke sini (RSUP dr Kariadi), ” ujar Ganjar dalam siaran pers melalu tim Media Ganjar Pranowo, Sabtu.

Sesuai jadwal dari KPU Jateng, hari ini dilakukan pemeriksaan kesehatan jasmani. Pemeriksaan berlangsung dua sesi yakni pukul 07.00 WIB-12.00 WIB dan 13.00 WIB-15.00 WIB.

Politikus PDI Perjuangan itu mengaku siap menjalani seluruh tes hari ini. “Ya siap saja, mau kan uwis [tadi kan sudah] olahraga jadi ya sehat lah,” tukasnya

Bacawagub Jateng Gus Taj Yasin saat diperiksa kesehatan di RSUP dr Kariadi, Sabtu (13 /1 /2018). Foto instagram
ganjaryasin

Sementara pasangan Ganjar, Taj Yasin Maemoen datang setelahnya. Keduanya langsung memasuki ruang pemeriksaan untuk melakukan tes. (ZP03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here