Ekonomi BisnisIndofood Peduli Tumbuh Kembang Kesehatan Anak

Indofood Peduli Tumbuh Kembang Kesehatan Anak

-

- Advertisment -spot_img

Branch Human Resources PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang Bazaliel Pakke melihat proses penimbangan Balita, dalam program Posyandu di Kelurahan Kalipancur Kota Semarang, Kamis (3/5)

SEMARANG – Sedikitnya 400 balita mengikuti posyandu dan pemberian makanan tambahan yang digelar oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang bekerjasama dengan Kelurahan Kalipancur, Kamis (3/5).

Kegiatan yang digelar di Kantor Kelurahan Kalipancur itu, merupakan bentuk kepedulian PT Indofood terhadap tumbuh kembang kesehatan anak di Kota Semarang.
Branch Human Resources Manager PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Noodle Division Cabang Semarang Bazaliel Pakke mengatakan, kegiatan tersebut merupakan program CSR Indofood yang rutin dilakukan setiap tahun.
“Ini merupakan kegiatan kedua di kelurahan Kalipancur. sebelumnya kita sudah bekerjasama untuk pengelohan sampah dengan pendirian bank sampah,” katanya.
Dijelaskannya, dalam kegiatan posyandu tersebut pihaknya juga memberikan makanan tambahan bagi balita serta melakukan penyuluhan kesehatan bagi warga Kalipancur dan kader Posyandu.
Indofood kata dia, sebagai produsen makanan cukup konses terhadap tumbuh kembang dan kesehatan anak. “Program posyandu ini merupakan program Sustainable dan tidak akan hanya berhenti saat ini saja, tetapi berkelanjutan,” ucapnya.
Lurah Kalipancur, Indriastuti mengungkapkan, kerjasama yang sudah dibangun dengan pihak perusahaan diharapkan dapat diikuti oleh perusahaan-perusahaan lain untuk meningkatkan taraf hidup warga.
Diungkapkannya, di wilayah kelurahan Kalipancur sendiri saat ini tercatat ada sekitar 1068 Balita. Melalui 13 posyandu yang ada, terus melakukan pemantauan dan pemeriksaan terhadap balita. “Melalui posyandu diharapkan gizi anak-anak kita menjadi lebih baik, sehingga mampu menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih baik pula,” katanya.(ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda