Ini Harga Tiket PSIS lawan Arema di Stadion Moch Soebroto Magelang

SEMARANG – Panitia pelaksana (Panpel) PSIS menyiapkan sebanyak 15 ribu tiket untuk laga ujicoba melawan Arema FC yang akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto Magelang, Minggu (7/1) mendatang.

Ketua Panpel PSIS, Pujiyanto mengatakan selain tiket untuk suporter PSIS baik Panser Biru maupun Snex, Panpel juga menyiapkan kuota tiket untuk suporter Aremania. “Yang sudah konfirmasi dari Aremania Jateng dan DIY sebanyak 1.500 orang. Aremania nanti akan kita tempatkan di tribun barat,” ujarnya, Rabu (3/1) di Mess PSIS Jalan Semeru Semarang.

Dikatakan, pembelian tiket akan mulai dilayani pada H-1 pertandingan akan digelar. “Kalau tiket untuk Panser Biru dan Snex sudah kita koordinasikan nanti kolektif H-1,” tuturnya.

Harga tiket sendiri untuk Tribune barat sebesar Rp75 ribu, Tribun timur Rp35 ribu dan tribun selatan Rp25 ribu. “Untuk izin pertandingan sudah oke, kemarin kita juga sudah menghadap Walikota Magelang untuk setidaknya kulonuwun memakai Stadion Moch Soebroto,” tandasnya.

Meski berlabel ujicoba, diperkirakan laga uji akan menyedot banyak penonton. Bahkan masyarakat Magelang juga dikabarkan juga banyak yang akan menonton pertandingan ini.

General Manager PSIS Wahyu Liluk Winarto mengaku senang bahwa dalam ujicoba ini PSIS mendapatkan lawan yang notabene tim besar di Liga 1. “Untuk laga ini kita tidak mematok target menang, yang terpenting dalam ujicoba ini untuk melihat permainan tim sudah padu apa belum, selain itu juga melihat kemampuan pemain asing yang ikut seleksi,” tandasnya. (ZP/01)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here