PeristiwaJangan Tunda Beli Rumah di Property Expo Semarang

Jangan Tunda Beli Rumah di Property Expo Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Salah satu pengunjung mengujungi stand CitraSun Garden Semarang dalam kegiatan Property Expo Semarang ke-9 di Mall Ciputra Semarang, Jumat (9/11).

SEMARANG- Property Expo Semarang ke-9 resmi dibuka hari ini, Jumat (9/11) di Mall Ciputra Semarang. Pemeran yang dihelat hingga 20 November mendatang ini diramaikan sebanyak 12 pengembang dan 4 pendukung.

Ketua Panitia Property Expo Semarang, Dibya K Hidayat mengatakan, pameran di akhir tahun ini menjadi waktu yang tepat untuk membeli rumah, mengingat banyak kemudahan dan promo yang ditawarkan para pengembang maupun perbankan.

“Menjelang akhir tahun biasa akan hanyak promo Kredit Kepemilikan Rumah (KPR) karena perbankan akan mengejar target. Ini bisa dimanfaatkan untuk segera membeli rumah,” kata Dibya.

Dikatakan, harga rumah saat ini sudah mengalami kenaikan harga antara 5% hingga 10% sebagai imbas melemahnya nilai tukar mata uang rupiah terhadap Dollar Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Namun, meski naik, kata dia, tidak ada yang salah untuk tetap memutuskan segera membeli rumah.

“Nah beberapa hari ini kabar baiknya rupiah sudah beranjak menguat, tapi harga rumah terlanjur naik 5-10%. Dan kalau sudah naik, tidak bisa turun lagi. Jadi buat calon pembeli jangan pernah menunda, karena harga rumah tidak akan pernah turun lagi,” jelasnya.

Sementara itu, Marketing Manager CitraSun Garden, Berlian Febriana menambahkan, kehadiran Property Expo Semarang menjadi waktu yang tepat untuk segera membeli rumah, karena akan banyak promo dan kemudahan yang diberikan pengembang.

“Akhir tahun menjadi momen pembelian rumah yang pas, pengembang akan punya banyak promo, karena harus mengejar target, jadi ini momen yang tepat, manfaatkan promo itu,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda