UmumSerba-serbiLibur Idul Fitri 2018, Pengunjung Taman Safari Prigen Ditarget...

Libur Idul Fitri 2018, Pengunjung Taman Safari Prigen Ditarget Capai 15.000 Pengunjung

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG- Melihat anime pengunjung Taman Safari Prigen, Pasuruan, Jawa Timur yang terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun, baik dari liburan akhir tahun atau libur lebaran membuat pengelola menargetkan pengujung akan kembali meningkat lebih signifikan.

Sales and Marketing Taman Safari Prigen Jatim, M Fajar Sidiq mengatakan, terget pengunjung pada libur lebaran Idul Fitri 2018 kali ini bisa mencapai 10.000 hingga 15.000 pengujung tiap harinya.

“Tahun kemarin bisa capai 13.000 pengunjung dan liburan lebaran kali ini ditargetkan 10.000 hingga 15.000 pengunjung perhari. Dan rata-rata kalau hari biasa yang berkunjung ada 4.000 hingga 5.000 dan kalau week end atau pas liburan bisa sampai 6.000 hingga 7.000,” kata M Fajar Sidiq, dalam kegiatan Media Gathering di Hotel Aston Inn Pandanaran, Semarang, Jumat (27/4).

Dijelaskan, pengunjung akan sangat puas berwisata sekaligus edukasi di Taman Safari Prigen ini karena bisa menikmati sensasi luar biasa dengan memasuki dunia satwa liar.

Pengunjung bakal diajak merasakan petualangan unik dengan ribuan satwa dari berbagai belahan dunia, serta menikmati keindahan alam Gunung Arjuna.

“Kita bisa mendengar langsung kicauan burung, melihat kawanan Zebra, Gajah Sumatera, Singa, Harimau, Jerapah dan Iebih dari 200 spesies Iangka lainnya dalam Safari Adventure terbesar dan terbaik di Asia ini,” ujarnya.

Dikatakan, dalam waktu dekat Taman Safari Indonesia Prigen akan mengadakan Safari Run, yakni perlombaan lari melintasi jalur tempat tinggal para satwa yang berada di Taman Safari Prigen.

“Safari Run akan kami gelar di tanggal 6 Mei 2018. Lomba lari ini pastinya akan memberikan pengalaman yang berbeda bagi peserta yang ikut serta. Untuk informasi pendaftaran dan lainnya bisa menghubungi 0343-6741991,” pungkasnya (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda