Pantai Kemangi Kendal, Wisata Baru yang wajib kamu kunjungi dan Lagi Hits

Warga tengah asyik berkeliling pantai Kemangi mengenakan kuda.

Keberadaan wisata Pantai Indah Kemangi yang berada di Dukuh Srandu, Desa Jungsemi, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, atau juga dikenal dengan Pantai Jungsemi kini mulai memikat daya tarik wisatawan dari berbagai daerah. Meski baru diresmikan oleh dinas Kepemudaan, Olahraga, dan Pariwisata Kendal, Tavip Purnomo, pada 1 Januari 2018 lalu. Tidak kurang setiap harinya kini selalu ada saja wisatawan yang datang, apalagi ketika hari libur tiba sejumlah wisatawan selalu remai di tempat ini.

Pantai Kemangi Kendal ini memang menyuguhkan pemandangan yang indah. Wisatawan bisa menikmati hamparan pasir berwarna abu-abu yang luas itu dengan puas, ditambah pantai yang tidak terlalu dalam sangat cocok untuk bersenang – senang. Jika belum puas, wisatawan pun bisa memilih menghabiskan waktunya untuk melihat sunset yang tak kalah
bagusnya dengan tempat lain. Selain bermain air, atau bagi wisatawan yang belum ingin basah. Wisatawan juga bisa menjajal menyisir bibir pantai dengan menunggang Kuda. Tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam, hanya dengan Rp 5.000 rupiah perorang sudah bisa menaiki Kuda dan keliling lokasi sekitar pantai indah ini. Bagaimana tertarik?

Jika kamu hendak datang ke sini, tiket masuk Pantai Kemangi Kendal ini pun terbilang tidak terlalu mahal. Kamu hanya perlu merogoh kocek Rp 3.000 rupiah saja sudah bisa masuk dan menikmati keindahannya. Untuk bisa menuju wisata ini, dari kota Kendal hanya butuh waktu berkisar 35 menit saja. Dan sepanjang jalur masuknya kamu akan melawati hamparan sawah warga. Aksesnya pun sudah terbilang bagus, jadi sudah tidak perlu khawatir lagi datang ke sini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here