Cari Tempat Liburan untuk Keluarga? Ke Taman Safari Prigen Pasuruan Aja Yuk

BAGI kamu yang masih bingung mencari tempat liburan yang pas buat keluarga, Taman Safari Prigen Pasuruan, Jawa Timur adalah solusi terbaik buat mu.

Ketika kamu ke Taman Safari Prigen, kamu akan menikmati sensasi luar biasa dengan memasuki dunia satwa liar.

Kamu bakal diajak merasakan petualangan unik dengan ribuan satwa dari berbagai belahan dunia, serta menikmati keindahan alam Gunung Arjuna, mendengar kicauan burung, melihat kawanan Zebra, Gajah Sumatera, Singa, Harimau, Jerapah dan Iebih dari 200 spesies Iangka lainnya dalam Safari Adventure terbesar dan terbaik di Asia.

Sales and Marketing Taman Safai Prigen Jatim, M Fajar Sidiq mengatakan, di Taman Safari Prigen anda bisa merasakan serunya sensasi menunggang Kuda Poni, Gajah dan Unta, selain itu anda bisa melihat langsung atraksi Lumba-lumba, Gajah dan berbagai atraksi dan kegiatan menarik lainnya.

“Di Baby Zoo, pengunjung bisa berfoto langsung dengan aneka satwa. Dan di Aquatic Land pengunjung bisa mengamati secara langsung satwa aquatic seperti Anjing Laut, Beaver, dan Penguin Humboldt yang didatangkan langsung dari Amerika Selatan,” kata M Fajar Sidiq, dalam kegiatan Media Gathering di Hotel Aston Inn Pandanaran, Semarang, Jumat (27/4).

Dijelaskan, di Taman Safari Prigen pengunjung bisa menikmati wahana permainan mulai Roller Coaster, Safari Swinger, Boom Boom Boat, Dino Plane, Rumah Hantu, Paintball dan lain sebagainya.

“Di area wisata, kita juga ada Safari Water World, kolam renang seluas 3.5 hektar yang terluas di Jatim. Didalam kolam renang ini pengunjung bisa menjajal wahana seperti Pirate Ship Park, Gigantic Water Slide dengan kecepatan 50 km/jam, Super Bowl Slide, Boomerang slide dan Crocodile Cave Lazy River dimana di situ pengunjung bisa pula merasakan sensasi berenang bersama buaya muara dan satwa lainnya,” ujarnya

Dikatakan, keunikan di Taman Sari Prigen pun masih belum berhenti di situ saja. Satu lagi pengalaman unik yang bisa di dapatkan di Taman Safari Prigen yaitu menikmati hidangan makan siang dengan diteman Harimau Putih di Tiger Cave Restaurant. Seiain itu Anda juga dapat menikmati berbagai macam pilihan menu makanan dan minuman di Gading Restaurant. Captain Kroc’s, Safari Fried Chicken dan Waroeng Ndeso.

Sedangkan, di Taman Sari Prigen pengunjung tidak perlu khawatir akan penginapan karena kini telah tersedia Baobab Safari Resort yang dikemas dengan African Style yang unik, dengan megedepankan prinsip konservasi satwa. Resort ini dikelilingi oleh padang savana yang dihuni beragam satwa khas Afrika seperti Zebra, Jerapah, Wildebeest, Cape Buffalo, Badak, Kudanil dan lainnya.

“Selain Boabab Safari Resort, ada pula Jungle Camp yang merupakan penginapan berkonsep alam yang berada di lereng Gunung Arjuna, terdiri dari 5 griya yang dapat menampung hingga 120 orang dan dilengkapi dengan aula. Ini merupakan pilihan baru untuk outbound atau gathering,” ucapnya.

Sementara, bila pengunjung ingin datang ke Taman Safari Prigen ini dibuka sertiap hari dan dari Bandara Abdul Rachman Saleh, Malang, pengunjung bisa menempuh dengan waktu 1.2 jam. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here