Yuk ke Paragon, Beli Puma Diskon 60 persen

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma (kanan), tengah memberikan penjelasan terkait banjir diskon yang diberikan Puma, Rabu (11/4).

SEMARANG- Merk sepatu dan perlengkapan olahraga kenamaan asal Jerman, Puma, kini tengah banjir diskon hingga 60 persen untuk pembelian sepatu dan berbagai jenis produk lainnya.

Diskon tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa syarat. Para pembeli cukup datang ke Paragon Mall Semarang, dan mengunjungi Stand Puma yang berada di lantai satu.

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma mengatakan, diskon 60 Persen tersebut untuk beragam jenis produk dan berlaku hingga 16 Mei mendatang.

“Ini diskon 50 persen ditambah 10 persen. Kita beri diskon sampai tanggal 16 Mei nanti, dan kalau untuk harga ini semua sudah turun juga, jadi enggak mahal-mahal,” kata Agung Kusuma, Rabu (11/4).

Dijelaskan, produk Puma tersebut asli dan sangat awet dipakai, baik untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari, serta tidak hanya bagi anak muda, jenis sepatu tersebut cocok dipakai oleh berbagai kalangan.

“Ini awet dan asli, kita datangkan dari Jakarta langsung. Dan kalau bagi mahasiswa atau orang kantoran cocok dipake kok, baik pas mau olahraga atau lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini tidak ada pihak yang komplain terkait kualitas produk tersebut, sehingga terbukti aman.

“Kalau penjualan produk sampai saat ini belum pernah ada pembeli yang kembali dan komplain. Sejauh ini aman dan emang bagus-bagus kualitasnya,” tegasnya.

Sementara sejak diberikannya diskon tersebut, setiap hari Agung bisa menjual 10 hingga 40 pasang sepatu dan beragam jenis produk lain. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here