UMKMYuk ke Paragon, Beli Puma Diskon 60 persen

Yuk ke Paragon, Beli Puma Diskon 60 persen

-

- Advertisment -spot_img

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma (kanan), tengah memberikan penjelasan terkait banjir diskon yang diberikan Puma, Rabu (11/4).

SEMARANG- Merk sepatu dan perlengkapan olahraga kenamaan asal Jerman, Puma, kini tengah banjir diskon hingga 60 persen untuk pembelian sepatu dan berbagai jenis produk lainnya.

Diskon tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa syarat. Para pembeli cukup datang ke Paragon Mall Semarang, dan mengunjungi Stand Puma yang berada di lantai satu.

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma mengatakan, diskon 60 Persen tersebut untuk beragam jenis produk dan berlaku hingga 16 Mei mendatang.

“Ini diskon 50 persen ditambah 10 persen. Kita beri diskon sampai tanggal 16 Mei nanti, dan kalau untuk harga ini semua sudah turun juga, jadi enggak mahal-mahal,” kata Agung Kusuma, Rabu (11/4).

Dijelaskan, produk Puma tersebut asli dan sangat awet dipakai, baik untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari, serta tidak hanya bagi anak muda, jenis sepatu tersebut cocok dipakai oleh berbagai kalangan.

“Ini awet dan asli, kita datangkan dari Jakarta langsung. Dan kalau bagi mahasiswa atau orang kantoran cocok dipake kok, baik pas mau olahraga atau lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini tidak ada pihak yang komplain terkait kualitas produk tersebut, sehingga terbukti aman.

“Kalau penjualan produk sampai saat ini belum pernah ada pembeli yang kembali dan komplain. Sejauh ini aman dan emang bagus-bagus kualitasnya,” tegasnya.

Sementara sejak diberikannya diskon tersebut, setiap hari Agung bisa menjual 10 hingga 40 pasang sepatu dan beragam jenis produk lain. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda