UMKMYuk ke Paragon, Beli Puma Diskon 60 persen

Yuk ke Paragon, Beli Puma Diskon 60 persen

-

- Advertisment -spot_img

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma (kanan), tengah memberikan penjelasan terkait banjir diskon yang diberikan Puma, Rabu (11/4).

SEMARANG- Merk sepatu dan perlengkapan olahraga kenamaan asal Jerman, Puma, kini tengah banjir diskon hingga 60 persen untuk pembelian sepatu dan berbagai jenis produk lainnya.

Diskon tersebut diberikan secara cuma-cuma tanpa syarat. Para pembeli cukup datang ke Paragon Mall Semarang, dan mengunjungi Stand Puma yang berada di lantai satu.

Sales Promotian Boy (SPB) Puma, Agung Kusuma mengatakan, diskon 60 Persen tersebut untuk beragam jenis produk dan berlaku hingga 16 Mei mendatang.

“Ini diskon 50 persen ditambah 10 persen. Kita beri diskon sampai tanggal 16 Mei nanti, dan kalau untuk harga ini semua sudah turun juga, jadi enggak mahal-mahal,” kata Agung Kusuma, Rabu (11/4).

Dijelaskan, produk Puma tersebut asli dan sangat awet dipakai, baik untuk olahraga maupun kegiatan sehari-hari, serta tidak hanya bagi anak muda, jenis sepatu tersebut cocok dipakai oleh berbagai kalangan.

“Ini awet dan asli, kita datangkan dari Jakarta langsung. Dan kalau bagi mahasiswa atau orang kantoran cocok dipake kok, baik pas mau olahraga atau lainnya,” ucapnya.

Ia menambahkan, hingga saat ini tidak ada pihak yang komplain terkait kualitas produk tersebut, sehingga terbukti aman.

“Kalau penjualan produk sampai saat ini belum pernah ada pembeli yang kembali dan komplain. Sejauh ini aman dan emang bagus-bagus kualitasnya,” tegasnya.

Sementara sejak diberikannya diskon tersebut, setiap hari Agung bisa menjual 10 hingga 40 pasang sepatu dan beragam jenis produk lain. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda