ZIS Indosat Serahkan Donasi Suriah Melalui Rumah Zakat

Donasi yang diserahkan kepada Rumah Zakat itu akan disalurkan dalam bentuk food nutrition untuk balita di Suriah. Mengingat banyak korban balita yang kekurangan nutrisi.

ZIS Indosat menyerahkan hasil donasi untuk Suriah kepada Rumah Zakat senilai Rp 32.028.000 dan 25 Dirham pada Rabu, (14/3).

JAKARTA – ZIS Indosat menyerahkan hasil donasi untuk Suriah kepada Rumah Zakat senilai Rp 32.028.000 dan 25 Dirham pada Rabu, (14/3). Serah terima tersebut berlangsung di Masjid Nurul Taqwa KPPTI Indosat, Jalan Medan Merdeka Barat No. 21, Jakarta Pusat.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua ZIS Indosat, Wakhid Efendi, Bendahara ZIS Indosat, Agus Triyono, dan Funding Manager Rumah Zakat Arif Sarifudin. Donasi yang berasal dari karyawan ZIS Indosat tersebut dikumpulkan melalui penggalangan dana sejak Jumat, (2/3) lalu.

“Penggalangan dana ini adalah sebagai wujud kepedulian karyawan Indosat terhadap saudara sesama Muslim di Suriah. Hasil donasi tersebut kami percayakan kepada Rumah Zakat untuk mengelolanya,” kata Wakhid Efendi.

Wakhid menambahkan, donasi yang diserahkan kepada Rumah Zakat itu akan disalurkan dalam bentuk food nutrition untuk balita di Suriah. Mengingat banyak korban balita yang kekurangan nutrisi.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada ZIS Indosat yang sudah mempercayakan donasi untuk bantuan Suriah ini kepada Rumah Zakat. Semoga bisa tersalurkan dengan baik dan bermanfaat bagi saudara Muslim kita di sana,” ujar Arif Sarifudin. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here