Traveling6 Tempat Wisata di Semarang yang Lagi Hits di...

6 Tempat Wisata di Semarang yang Lagi Hits di 2018

-

- Advertisment -spot_img
@auliawuln

Banyak tempat-tempat wisata yang terkenal di Semarang, mulai dari Lawang Sewu, Kawasan Kota Lama, Sam Poo Kong dan beragam tempat lainnya. Di samping beberapa wisata terkenal itu, kini pun telah banyak tempat wisata baru di Semarang yang mulai hits di tahun 2018 ini.

Tidak perlu lama – lama membahasnya, berikut tempat Wisata Baru dan Indah di Kota Semarang yang tangah Hits dan instagramable di 2018 :

1. Taman Bunga Celosia Semarang

Bagi kamu yang suka dengan hawa sejuk, serta bunga – bunga indah, Taman Bunga Celosia Semarang ini tentu wajib kamu kunjungi. Di sini kamu bakal bisa berfoto sepuasnya di antara puluhan jenis bunga yang indah dan menawan. Selain berfoto di antara bunga – bunga, kamu juga bisa berfoto di antara miniatur menara Eiffel di Paris, rumah Hobbit dan beragam spot foto lainnya.

@auliawuln

Lokasi atau alamat Taman Bunga Celosia berada di Bandungan Kabupaten Semarang. Harga tiket masuk Taman Bunga Celosia Semarang sekitar 10 ribu saja. Gimana tertarik?

2. Kampung Indian Semarang

Kampung Indian merupakan salah satu obyek terbaru yang dimiliki Kota Semarang, pasalnya objek wisata ini bertemakan pernak pernik ala ala orang indian, seperti rumah dan kerajinan lainnya. Kampung Indian sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto-foto ria kemudian di upload ke sosmed, karena banyak sudut-sudut kampung indian yang membuat kamu betah untuk berlama-lama.

@tayaoctaviana

Lokasi Kampung Indian Semarang berada di Kampung Indian, Perumahan Panorama, Banjaran, Semarang.

3. Desa Kemetul

Apa sih istimewanya dari Desa Kemetul ini? ternyata desa ini kaya akan objek, selain itu pula, Desa ini pun kaya akan adatnya seperti, Jolenan yaitu sebuah pesta rakyat yang telah mendarah daging dan dilakukan secara tahunan.

@hsnandika

Suasana perdesaan yang terasa masih sangat kental serta hijaunya sawah yang membentang membuat selalu terasa menyenangkan. Lokasi atau alamat lengkap Desa Kemetul berlokasi di Desa Kemetul, Susukan, Kab Semarang.

4. Umbul Sidomukti

Umbul Sidomukti merupakan  objek wisata yang berada di Semarang, Umbul Sidomukti sangat cocok bagi kamu yang suka berfoto dengan menikmati sunset di sore hari. Pasalnya tempat ini merupakan tempat favorit untuk bertemu dengan sunset. Di sini kamu juga bisa berenang sepuasnya di kolam renang air alami dari Gunung Ungaran.

@jl.indonesiainmyeyes

Lokasi atau alamat lengkap Umbul Sidomukti berada di Umbul Sidomukti, Bandungan, Kabupaten Semarang. Harga Tiket Masuk (HTM) Umbul Sidomukti berkisar Rp 8000 – 10.000.

5.  Dermaga Grand Maerakaca

Dermaga Grand Maerakaca, Dermaga ini masih tergolong baru, jadi masih sedikit yang berkunjung ke sini. Di saat itulah cocok banget untuk kamu yang suka foto-foto lalu diabadikan ke sosmed.

@gunadiwahyunugraha

Lokasi atau alamt lengkap Dermaga Grand Maerkaca berada kawasan PRPP, Kota Semarang.

6. I’Ampelgading Homeland Semarang

I’Ampelgading Homeland, salah satu objek wisata baru yang indah di Kota Semarang. Selain menjadi objek wisata, I’Ampelgading Homeland juga sebagai objek selfie terbaru di Kota Semarang, I’Ampelgading Homeland menawarkan keindahan perbukitan dari ketinggian dan tentu saja objek objek yang digunakan untuk berfoto.

@davidyulliant

Lokasi atau alamat lengkap Ampelgading Homeland berada di Bandungan Kabupaten Semarang. Harga Tiket Masuk (HTM) I’Ampelgading Homeland hanya 5ribu saja, cukup murah bukan? (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Tingkat Hunian Kembali Membaik, Hotel Santika Pekalongan Tak Kendurkan Prokes

PEKALONGAN - Pada momen lebaran tahun ini tingkat hunian hotel kembali menggeliat. Momen libur lebaran yang panjang serta dilonggarkan...

CRF1100L Africa Twin Adventure Sports Tampil Makin Gaya

ZONAPASAR.COM, SEMARANG - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan model terbaru dari CRF1100L Africa Twin Adventure Sports dengan beragam...

CB150X Chapter Jateng Resmi Terbentuk

ZONAPASAR.COM, KARANGANYAR – Kian menjadi sorotan sebagai motor sport adventure idaman bagi anak muda sejak dilaunching secara Regional Jawa...

PGN Percepat Transformasi Bisnis Berbasis Digital dan Marketing 3.0, Dukung Pencapaian Target 1 Juta Jargas

JAKARTA – Subholding Gas Pertamina, PT PGN Tbk, terus mengupayakan percepatan transformasi bisnis dan berbasis digital khususnya selama pandemi...
- Advertisement -spot_imgspot_img

PLN Sabet 4 Penghargaan BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022

JAKARTA - PT PLN (Persero) berhasil menyabet 4 penghargaan pada BUMN Entrepreneurial Marketing Award 2022. Pada ajang ini, PLN dinobatkan...

MAKUKU Perkenalkan Varian Baru

ZONAPASAR.COM, JAKARTA – MAKUKU, pelopor popok anti gumpal, meluncurkan varian terbaru MAKUKU Air Diapers Comfort yaitu popok terjangkau dan...

Must read

Hadirkan Konten Video Premium untuk Pelanggan, Smartfren Tandatangani Kerja Sama Ekslusif dengan Vision+

JAKARTA – Smartfren menjadi operator pertama di Indonesia yang...

Kementerian Ketenagakerjaan Indonesia Lakukan Tes IVA Kepada 500 Karyawan Perempuan Sido Muncul

  ZONAPASAR.COM, SEMARANG - Setiap perempuan berisiko untuk terkena kanker leher...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda