Rabu Pagi Ini PSIS Bertolak ke Malang

SEMARANG – PSIS pada Rabu (3/1) ini bertolak ke Malang untuk menjalani laga ujicoba kontra Arema FC Malang di Stadion Gajayana Malang. Laga ujicoba ini sendiri akan dilangsungkan pada Kamis (4/1) besok.

Pada latihan di Stadion Citarum menjelang keberangkatan ke Malang, Selasa (2/1) kemarin Pelatih PSIS Subangkit melakukan game yang menjajal pemain – pemain yang diproyeksikan dimainkan di Malang.

Satu tim yang akan sepertinya akan dimainkan tersebut seperti duet bek Rio Saputra dan Haudi Abdillah, wingback Akbar Riansyah, gelandang M Yunus dan Bayu Nugroho, serta striker Harry Nur Yulianto. Beberapa pemain lain untuk melengkapi skuad juga akan dibawa pelatih.

Rencananya PSIS akan membawa 18 pemain ke Malang untuk menjajal salah satu kontestan Liga 1 tersebut. Laga ujicoba melawan Arema Malang ini menjadi ujicoba perdana Mahesa Jenar dengan tim Liga 1.

Ujicoba dengan Arema dilakukan home away atau tandang kandang. Dimana Arema bertindak tuan rumah lebih dulu, kemudian selanjutnya pada 7 Januari nanti giliran PSIS akan menjamu tim Singo Edan.

Dari Panpel PSIS sebelumnya juga sudah memastikan bahwa homebase Mahesa Jenar untuk mengarungi kompetisi Liga 1 akan memakai Stadion Moch Soebroto Magelang. Kepastian ini setelah manajemen PSIS melakukan audienai dengan Walikota Magelang kemarin.

Dengan demikian saat menjamu Arema Malang 7 Januari nanti, laga akan dimainkan di Stadion Moch Soebroto Magelang. (ZP/01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here