Rumah Zakat dan Irfan Hakim Hibur Para Pengungsi Gempa Lombok

LOMBOK– Rumah Zakat bersama Irfan Hakim berhasil menghilangkan duka para pengungsi korban gempa Lombok di Kandang Kaoq, Kec. Tanjung, Kab. Lombok Utara. Irfan Hakim hadir sebagai relawan tamu Rumah Zakat pada Minggu (2/9).

Dalam kunjungan singkat tersebut, Irfan Hakim berhasil memberikan kebahagiaan bagi para pengungsi. Selain itu, ia juga mengajak anak-anak untuk belajar dan bermain di Sekolah Darurat Rumah Zakat serta membagikan beberapa buku sebagai bentuk hadiah.

“Alhamdulillah saya ditakdirkan Allah untuk bisa berkunjung dan melihat kondisi di sini. Saya bersyukur bisa bertegur sapa dan ikut merasakan apa yang dirasakan para pengungsi. Semoga teman-teman saya juga tergerak dan ikut memberikan,” ungkap Irfan Hakim.

Kehadiran Irfan Hakim disambut baik oleh Bupati Lombok Utara, Najmul Akhyar di kediamannya, tepatnya di Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Tidak hanya itu, warga pun sangat antusias menyambut kedatangan Irfan Hakim ke tempat pengungsian.

Kini, warga Lombok perlahan bangkit, mulai membangun rumah dan kehidupan mereka. Sedikit demi sedikit kehidupan mulai ditata, walaupun kejadian goncangan di akhir Juli lalu belum bisa dilupakan. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here