UKM Culinary Festival Sabet Rekor MURI Food Truck Terbanyak

Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono (tengah), menerima piagam atas keberhasilan memecahkan Rekor MURI food truck terbanyak di Indonesia, dalam acara “UKM Culinary Festival” di kawasan Kota Lama Semarang, yang diberikan langsung oleh Manager Museum Rekor Indonesia (MURI), Sri Widayati, Jumat (20/4).

SEMARANG- Gelaran “UKM Culinary Festival” di kawasan Kota Lama Semarang, yang diikuti 50 food truck, pada Jumat (20/4) malam, berhasil memecahkan Rekor MURI baru dengan jumlah peserta food truck terbanyak di Indonesia.

Manager Museum Rekor Indonesia (MURI), Sri Widayati mengatakan, pemecahan rekor dengan peserta food truck belum pernah ada dan menjadi pilihan yang tepat karena tengah digandrungi banyak orang.

“Ini sesuatu yang belum pernah ada di MURI, yaitu food truck terbanyak, dan ini bagus karena saat ini tengah digandrungi, jadi ini tepat sekali,” kata Sri Widayati.

Ia mengatakan, MURI sebelumnya telah menghitung serta mengikuti kegiatan konvoi yang dilakukan hingga setibanya di kawasan Kota Lama, sehingga MURI secara resmi telah memberikan gelar rekor food truck terbanyak.

“Gelaran dengan mobil terbanyak 50 food truck telah resmi tercatat di MURI,” ujarnya.

Sementara penyerahan piagam penghargaan tersebut secara langsung diberikan Sri Widayati kepada Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Sri Puryono. Sedangkan acara UKM Culinary Festival itu bakal digelar pada 20-23 April 2018 mendatang. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here