Sebelum Daftar, Sudirman-Fauziyah akan Sholat Hajat dan Tabur Bunga

 

Paslon dari partai koalisi Gerindra, PKS, PAN dan PKB, Sudirman – Fuziah diumumkan ke publik di Jakarta Selasa (9/1/2018)

SEMARANG – Paslon Sudirman – Fauziah yang akan maju di ajang Pilgub Jateng 2018 dengan diusung empat partai yaitu Gerindra, PKB, PKS dan PPP akan mendaftarkan diri ke KPU Jateng sore nanti (10/1/2018) pukul 17.00. Diperkirakan, paslon ini juga akan diantar ribuan pendukung dan simpatisan mereka seperti paslon Ganjar-Yasin, mendaftar Selasa (9/1/2018).

Hartono, anggota tim media  paslon Sudirman-Fauziyah mengatakan, sebelum berangkat ke KPU Jateng di Jalan Veteran Semarang, pendukung dan simpatisan  akan di kumpulkan di Jalan Pahlawan, persisnya di bundaran depan Undip. Massa mulai berdatangan mulai pukul 13.00. Sambil menunggu acara dimulai, mereka akan dihibur dengan musik live. “Masuk waktu Sholat Asar,  massa akan diajak sholat berjamaah,” kata Hartono.

Usai Sholat Ashar, baru dilanjutkan dengan seremonial acara, yaitu pembukaan, tilawah (membaca Alquran), menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sholat Hajat, berdoa, dan orasi paslon.

Sekitar pukul 16.30, massa disiapkan berjalan menuju Taman Makam Pahlawan di depan Mapolda Jateng, di tempat itu paslon dan pendukung melakukan tabur bunga. Selapas tabur bunga, dilanjut ke kantor KPU untuk melakukan pendafataran. “Kami mohon maaf, jika kegiatan ini mengganggu kenyamanan masyarakat,” kata Hartono. (zp/03)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here